Hack and Slash Superhero

Anda penggemar game superhero khususnya dari Marvel pastinya tak akan melewatkan game yang satu ini. Sistem permainan yang ditawarkannya sederhana dan menyenangkan. Sama seperti Last Inua, Uncanny X- Men: Days of Future Past juga menganut sistem permainan 2D side-scrolling. Sistem permainan ini memang sangat familiar untuk platform mobile karena lebih cocok dan mudah dimainkan pada perangkat layar sentuh. Yang mengasyikkan dari game ini tentu saja tokoh-tokoh dalam game yang bisa dimainkan adalah jagoan atau superhero favorit.

Awal permainan, Anda bisa memainkan karakter Wolverine. Namun ada juga karakter lain yang bisa dimainkan seiring dengan semakin banyak stage yang terbuka. Karakter tersebut yaitu Shadowcat, Cyclops, Colossu, Scarlet Witch, Storm, Polaris, dan Magneto. Setiap karakter memiliki dua hingga tiga kostum berbeda yang bisa di-unlock. hack and slash Dalam permainan, tugas Anda hanyalah berjalan, melompat, dan menyerang. Setiap level permainan bisa diselesaikan dalam waktu lima hingga sepuluh menit. Di dalamnya terdapat musuh dan objek lainnya seperti power-up atau kardus yang bisa dihancurkan untuk menambah poin atau skor yang dihasilkan.

Poin-poin tersebut nantinya bisa digunakan untuk melakukan upgrade skill maupun weapon. Game ini juga menggunakan sistem combo dimana poin yang dihasilkan bisa menjadi jauh lebih banyak. Jenis tombol pada layar dibagi menjadi tiga. Tombol D-Pad atau arah ada di sebelah kiri, dan dua tombol action untuk melompat dan menyerang ada di sisi kanan. Jika tidak suka dengan layout seperti ini, Anda bisa menggunakan pilihan layout lainnya yang disediakan. Berlari, melompat, dan mengalahkan musuh dalam game ini adalah hal yang menyenangkan dan tak terlalu sulit dilakukan. Selain musuh biasa, ada juga musuh utama atau big boss yang bisa dijumpai di level-level tertentu. Ukurannya tentu jauh lebih besar dari musuh biasa, namun tak terlalu sulit untuk dikalahkan.