Game Retro Di Android

Kemajuan industri game dalam tiga tahun terakhir ini jus tru membawa kita kembali ke terlihat jelas dalam platform mobile. Dalam edisi ini, CHIP memberikan rekmendasi lima game bernuansa ret ro pada platform Android, mulai dari yang gratis retrogaming. Hal ini hingga yang berbayar. Tak perlu khawatir dengan masalah spesifikasi, tampilan visual yang dimiliki tidak akan memacu kinerja smartphone penggunanya. Kekurangan tersebut berhasil ditutupi oleh konsep permainan yang unik.

Lumber Jacked

Bagaimana rasanya menjadi seorang tukang kayu yang rajin bekerja, tetapi semua kayu yang didapatkan selalu dicuri oleh para berang-berang? Lumber Jacked adalah jawabannya. Game bernuansa klasik ini menerapkan sistem levelling yang sama seperti Angry Bird. Teknik permainan yang ditawarkan juga cukup mudah. Setiap level menyediakan rintangan yang menuntut pemainnya untuk melompat dari satu tempat untuk berpijak ke tempat lainnya dan memukul berang-berang. Sayangnya, permainan akan berakhir jika kita tidak berhasil memukul mereka dan menyentuhnya. Pemain akan mendapatkan skor tambahan jika berhasil menyelesaikan sebuah level dengan waktu yang sangat cepat. Uniknya, karena skor tambahan inilah gamer akan bermain secepat mungkin sehingga menimbulkan kecerobohan. Akibatnya, sebuah level yang pada awalnya terlihat mudah akan menjadi sebuah level dengan kesulitan yang tidak terduga.

Dungeon Village

Kairosoft selalu menciptakan game-game berkualitas. Salah satu yang CHIP rekomendasikan adalah Dungeon Village . Tampilan visual bernuansa 8-bit dipadukan dengan ide permainan yang cukup istimewa. Perpaduan antara dunia game RPG dan strategi yang tidak biasa menjadikannya sebuah game Android yang layak dibeli. Bukan hanya sekadar menerapkan unsur permainan strategi, pemain diibaratkan menjadi seorang game master sebuah dunia game online yang bertugas mengatur dunia game itu. Membangun fasilitas pendukung pemain game seperti penginapan, toko senjata, atau toko perlengkapan demi membantu para pemain bertualang di dungeon. Tidak hanya itu, pemain juga diminta untuk mengadakan event secara berkala untuk menarik lebih banyak para petualang agar mau tinggal di kota mereka. CHIP jamin, Anda tidak akan menyesal setelah membeli versi lengkapnya. Selain bisa memanfaatkan seluruh feature yang disediakan, Anda juga dapat mengembangkan kota virtual game online sendiri dengan lebih dinamis.